Tuesday 25 October 2011

RUGIKAH MENGKLIK IKLAN ADSENSE BLOG ?

Apakah Anda berharap Adsense di blog banyak yang nge-klik? tentu jawabanya serentak dan sama “Iya”.  Tapi jika pertanyaanya di balik, apakah Anda suka nge-klik Adsense temen blogger lain jika Anda mengunjunginya? saya kira jawabanya ada yang hanya kadang2, jarang dan malahan ada yang tidak sama sekali.
Cara pandang seperti itu yang menurut saya harus di ubah , saya sendiri tidak munafik terkadang malas ngeklik iklan temen blogger lain walau saya sudah mengunjunginya dan datang benar2 dari (SE) Search Engine. Sebab pertama adalah : Informasi yang saya butuhkan dan telah di refrensikan oleh Google ternyata tidak saya dapatkan di blog yang bersangkutan, atau informasinya ada tapi tertutup kabut iklan yang menyepatkan mata – itu yang membuat saya malas.
Terkadang ada juga temen blogger yang masih beranggapan “rugi” jika nge-klik iklan di blog yang di kunjunginya, padahal jika dipikir bukan dia kok yang membayar tapi penyedia iklan tersebut yang membayar. Kalau masih ada temen blogger yang masih “pelit” klik blog yang telah memberi informasi yang dibutuhkan itu namanya blogger yang tidak tahu berterima kasih.


Alhamdulillah saya sudah menyadarinya dari beberapa waktu yang lalu, dan menegaskan pada diri sendiri jika berkunjung dan sedang mencari informasi dan ternyata saya dapatkan di salah satu blog » Insya allah saya akan berterima kasih dengan klik iklan yang ada di blog tersebut walau tidak diminta. Toh saya tidak rugi sama sekali, bahkan Insyallh akan di catat bersodakoh secara tidak langsung kepada pemilik blog.
Bagamaina dengan Anda? apakah masih menjadi blogger yang “pelit” dari blog yang telah memberikan informasi pada Anda? Sementara Anda berharap orang yang berkunjung ke blog Anda itu mau nge-klik iklan yang Anda pasang.

0 comments:

Post a Comment