Tuesday 1 November 2011

Cara mempercepat mozila dengan Firetune

Bagi anda yang sering browsing menggunakan mozila dengan koneksi modem tentunya pingin cepat dalam browsing internet. Nah disini ada program yang tentunya sangat berbeda dengan optimalisasi mozila lainnya.

FireTune for Mozilla Firefox akan mengoptimalkan kinerja Mozilla Firefox pada komputer Anda dengan memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi kecepatan dan pengaturan sambungan. Pengaya ini berguna bagi pengguna komputer dengan koneksi internet  lambat.
FireTune for Mozilla Firefox dapat di instal dan di uninstall dengan mudah pada komputer Anda. Dan karena ini gratis, tidak ada salahnya mencoba program ini, terutama jika Anda mengalami masalah kinerja dengan Mozilla Firefox, masalah koneksi, atau jika Anda menggunakan komputer lama atau lebih lambat.
FireTune for Mozilla Firefox dikembangkan untuk optimasi pengalaman browsing Anda dengan Mozilla Firefox. Biasanya Anda harus mengoptimalkan Mozilla Firefox secara manual, yang dapat memakan waktu dan sulit bagi pengguna pemula. FireTune for Mozilla Firefox membantu Anda untuk mengoptimalkan kinerja Mozilla Firefox.
Cara menggunakan Firetune for Mozilla Firefox:
1. Buka folder Firetune.
2. Cari gambar ini
3. Kemudian klik gambar tersebut, maka tampilannya akan seperti dibawah
 
4. Pilih koneksi yang di inginkan, contoh : Past computer / slow connection
5. Pilih Other Optimizations, centang semua pilihan.
6. Pilih Other Useful Settings, centang semua pilihan.
7. Pilih Tune it!
8. Selesai (pada saat setting fireTune, Moziila harus dalam keadaan off line)
Catatan:
Sebelum mengextract file ini sebaiknya membuat folder baru terlebih dahulu, kemudian extract file ini di folder baru tersebut supaya filenya tidak acak-acakan.

Download : http://adf.ly/3VtV3

0 comments:

Post a Comment