Wednesday 9 November 2011

Aplikasi untuk sembunyikan ID Y!Messanger, iChecker 1.2.5 Final

Jika Anda seorang pengguna Yahoo Messenger, Anda yakin tahu bahwa siapa pun yang menjalankan aplikasi ini memiliki pilihan untuk tetap tak terlihat, sehingga orang lain tidak akan tahu bahwa dia online.
Nah, itu sebenarnya mitos karena iChecker membantu Anda mengetahui apakah ID tertentu terhubung ke Yahoo Messenger atau tidak, tidak peduli apakah itu pada mode tak terlihat atau tidak. Atau setidaknya, itulah yang pengembang klaim.
Karena itu seperti sebuah aplikasi sederhana, iChecker sedang disampaikan sebagai paket yang sangat ringan, yang berarti beban dalam satu detik pada setiap komputer.
Antarmuka minimal dan sangat sederhana, sehingga semua bermuara untuk menulis ID milik orang yang Anda ingin memeriksa apakah dia sedang online dan menekan tombol Periksa.
Kami telah diuji dengan beberapa ID dan kita bisa memastikan iChecker yang tidak selalu bekerja sebagaimana mestinya. Sebagai contoh, tidak bendera ID sebagai online kecuali kontak menggunakan berdedikasi "Online" mode, tetapi dalam kasus dia pada mode tak terlihat, iCheck menandai ID sebagai offline.
Jika tidak, app tetap sangat ringan pada sumber daya komputer, sehingga bekerja dengan cukup mudah tanpa menghambat komputer sama sekali.
Tentu saja, tingkat deteksi yang lebih baik akan menjadi besar untuk semua orang yang ingin bermain game Sherlock Holmes dengan kontak Messenger mereka Yahoo, tetapi mencobanya dan melihat apa terserah.


0 comments:

Post a Comment