Wednesday 9 November 2011

Chat Translator for Yahoo Messenger 4.1.1.0

Seketika menerjemahkan percakapan Anda ke Belanda, Perancis, Cina, Jepang
Penterjemah chatting untuk Yahoo Messenger adalah utilitas berguna yang dirancang untuk transtate percakapan Yahoo! Messenger ke dalam bahasa Inggris, Perancis, Cina, Jerman, Hindi, Arab, dan lainnya 20 bahasa langsung.
Hal ini langsung dapat menerjemahkan percakapan dalam bahasa yang berbeda, menerjemahkan dan mengirim pesan dalam bahasa asing dan menerjemahkan balasan dari satu bahasa ke dalam bahasa Anda sendiri.
Ini real-time chat Yahoo! Messenger Penterjemah sepenuhnya mendukung Yahoo! Messenger 9.0 dan di atas.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Penterjemah Chat untuk Yahoo Messenger":
· Mengkonversi lebih dari 20 bahasa seperti bahasa Inggris, Chinses, Jepang, Korea, Rusia, Perancis dan Belanda ketika chatting. · Kirim pesan dengan real-time penerjemahan. · Menerjemahkan balasan dari satu bahasa ke dalam bahasa Anda sendiri. · Anda dapat melakukan diskusi seketika dengan mitra bisnis dari seluruh penjuru dunia. · Meningkatkan peluang bisnis dengan pemahaman yang lebih baik. · Pilih tampilan "Terjemahan hanya" untuk terjemahan dikirim ke mitra bisnis Anda seperti jika Anda dapat berbicara yang baik Cina. · Pilih "Asli dan terjemahan" menghindari kesalahpahaman. · Berhenti terjemahan kapanpun Anda mau.
Persyaratan:
· Pada Setidaknya 750MHz Intel atau AMD CPU · Yahoo! Messenger · 256 MB atau di atas 


0 comments:

Post a Comment