Wednesday 9 November 2011

HyperIM 2.14 Robot Penjawab Yahoo! Mesengger

Sebuah perangkat lunak yang berguna yang memiliki dua fungsi utama: status manajer & robot menjawab, untuk digunakan dengan Yahoo! Messenger
Pesan status dapat disesuaikan dan dapat berisi beberapa rincian: info lagu saat tanggal / waktu, (judul, bitrate, sample rate, durasi, progress bar ASCII pemutaran, posisi playlist, playlist panjang) dari media yang sedang diputar. Mendukung Winamp, Foobar2000 BSplayer dan (dalam urutan infos dpt). Status dapat disimpan dan digunakan kembali.
Juga, sebuah robot menjawab secara otomatis dapat membalas pesan yang diterima. Jawaban dapat disimpan, dan disesuaikan untuk setiap user ID. Anda dapat menentukan jawaban yang berbeda bagi mereka yang BUZZ Anda dan bahkan mengirim pesan antiBuzz acak lucu (yang juga dapat diedit di buzzOff.txt file), dan bahkan memilih untuk menutup jendela-jendela percakapan. Jawaban Anda dapat berisi info dinamis tentang apa yang Anda mendengarkan / melihat, tanggal cuurent / waktu, dan semacamnya.
Program ini didasarkan pada penggunaan 23 macro teks yang akan diganti inline ketika mereka harus output. ada sekitar 10 macro untuk infos media player, 4 untuk tanggal dan waktu, yang lain 4 untuk digunakan dengan timer hitung mundur, dan satu yang dapat secara acak / teratur berubah dari waktu ke waktu dari daftar dalam sebuah file teks yang dipilih.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "HyperIM":
· Simpan semua status favorit Anda dan menggunakannya setiap saat Anda inginkan - hingga 16 jutaan disimpan status, bukan 5 atau 10!· Ubah status Anda langsung di semua klien IM Anda yang diinginkan - program IM yang paling populer didukung!· Tunjukkan apa yang Anda mendengarkan atau apa yang Anda menonton film - banyak media player yang didukung (!!!)· Beri jawaban lucu (ada sebuah plugin yang melakukan ini untuk pengguna Yahoo! Messenger)· Lihat dan menggunakan semua emoticon tersembunyi di Yahoo! Messenger di sebuah keystroke (harfiah).· Format status Anda dan jawaban dengan macro diperpanjang: kbps, durasi, progress bar ASCII dll· Format status Anda dan jawaban dengan waktu hitung mundur disesuaikan, tanggal dan waktu, dan / atau pesan acak / memerintahkan diambil dari file teks!· Mengadakan penggunaan mereka ikon Yahoo! Messenger Status bagus khusus: headphone, webcam, Pembicaraan Terbuka!
Persyaratan:
· 1 MB disk space· 8 MB RAM· 120 MHz CPU


0 comments:

Post a Comment